Selasa, 06 Desember 2011

sedih tak berujung

aku cukup sakit , tapi knpa q sgmpng tu bs maafin kamu. kejujuran kamu q hargai meskipun ckup sakit bwt aku trima.staunn trasa percuma yang q rasain saat ni.. dmn hati kamu ... apa yg kamu mau sbnrx..
pertama serasa indah tapi ternyata kbhngan yg km simpen bnr bnr bwt q ga tahan.. q tw q syg km.. tapi apa lagi yg hrs q lakuin.. q dah cba sbr, cba bwt btahan, cba buat memaafkan smwx tapi tnyata q ga kuat. q jg pny hati... rasax jadi seoarng plmpiasan apa bdax sm wanita pnghbur smata... apa salah q smpe km tega kaya gt??? q dah korbanin khdupan q .. sahabat q, , seandainya kamu tau gmn posisi aku sbnrx... yg kamu pikirin cm diri kamu.. q diam bkn brarti q baik baik z..  q bingung knp km sllu lmpar kslahn km k q.? kl pun q yg salah aku pasti bakal lakuin sbsa mgkn bwt mnt maaf n bikin km bahagi lagi.. tapi knp km sllu buat q lbh sakit dari sblmx... knp km ga blg darai awal,knp hars nggu stahun buat blng smw ini.. semoga aku bisa kuat,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar