Jumat, 09 Desember 2011

Puisi Puisi Usang (Diary's agi)

# Part 1
Semua itu mengungkapkan kebingungan mematikan
Yang tiada ketenangan dan kedamaian di dalam nya
Mengungkapkan keadaan jenuh yang telah mencapai titik terendah
Dijadikan dunia ini indah bagi mereka
Lalu mereka berhenti pada batasnya
Terantuk, tak mampu melampauinya
Tak kuasa menembusnya..

#Part 2
Dulu aku memang tak tau apa yang namanya cinta, tapi ternyata dia datang tanpa aku sempat berfikir untuk mencarinya dan kamu membuat aku sadar. . Selama ini aku belajar untuk menebus cinta, yang dapat di lihat atau diraba dan ternyata keindahan sejati bukanlah yang terlihat pada kulit luarnay dan aku buktikan itu dalam cina yang tulus..

#Part 3
Gerimis turun perlahan, wajah kekasih membayang
Dalam daun daun yang basah, diriku resah menanti pertemuan yang tenang, cinta kasih dan sayang
Tuhan, tolong damaikan hatiku yang gamang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar